29.4.09

Apakah Aku Seperti Itu ?

Setelah melihatmu di realitas lain dirimu
Aku bertanya apakah aku seperti itu ?

Kau ibaratkan aku sebuah kapal
Yang seolah menerjang mencari pelabuhan terdekat
Hanya tuk menambatkan jangkar
Dan mencari aman

Namun ingatkah dirimu ?
Siapa yang melubangi kapal ?
Dan membuatnya berjalan terseok-seok
Ke kiri dan kanan
Hingga akhirnya karam

Apakah tambatanku kurang erat ?
Hingga kau mengusirku dan menghanyutkanku ?
Atau mungkin jangkar ini kurang dalam ?
Hingga tak dapat mencapai dasarmu ?

Ataukah demi kapal lain ?aa
Yang dapat membuat pelabuhanmu ramai tanpa tertidur ?
Ataukah kapalku tak pantas untuk bersandar di pelabuhanmu ?
Hingga kau terus mencari agar layak

Aku bertanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I Live In Sunday !!

Kawan, hidup itu indah !!
Nikmatilah hidupmu selama kau bisa,..
so,..
dengan blog ini, saya ingin membagi keindahan-keindahan hidup yang q alami,..
biarpun terkadang sedih, terkadang senang,..

namun semua itu indah !!